Sol Campbell Yakin Arsenal Menuai Sukses Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Juli 2015 | 18:06 WIB
Catherine Ivil/Getty Images

Mantan penggawa Arsenal, Sol Campbell, buka suara soal peta persaingan Premier League 2015/2016. Menurutnya, Meriam London memiliki formula tepat untuk menjadi kampiun di kasta tertinggi Inggris itu.

Musim lalu, Arsenal harus puas finis di urutan ketiga klasemen Premier League. Jack Wilshere dkk terpaut 12 angka dari Chelsea yang akhirnya menjadi juara Premier League.

Sejumlah perubahan pun kabarnya akan dilakukan manajer Arsene Wenger di bursa transfer musim panas. Salah satunya dengan mendatangkan Petr Cech yang membuat Arsenal digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Premier League musim depan.

"Saya pikir ini akan menjadi tahunnya Arsenal. Sebab, pada paruh kedua musim lalu mereka tampil fantastis dan mereka akan mempertahankan itu di musim baru ini," kata Campbell kepada ESPN.

"Arsenal memiliki kekuatan, keseimbangan antar lini, dan semangat tim yang hebat. Terpenting adalah Arsene Wenger akhirnya mendapatkan formula yang tepat. (Petr Cech) tambahan yang bagus untuk tim dan untuk apa yang dibutuhkan Arsenal," jelas Campbell.

Meriam London tampil apik di sepanjang pramusim mereka. Arsenal akan mengawali musim dengan laga Community Shield melawan Chelsea pada 2 Agustus lalu bertandang ke kandang West Ham United pada 9 Agustus di ajang pembuka Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.