Carrick: Man United Sudah Siap Tantang Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Juli 2015 | 16:39 WIB
Michael Carrick
Matthew Lewis/Getty Images
Michael Carrick

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menegaskan kesiapan timnya untuk mengarungi musim 2015/2016. Setelah melakukan serangkaian laga pramusim, Carrick yakin timnya bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga pembuka musim.

Manchester United menutup laga pramusim mereka dengan kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain, Kamis (30/7) pagi WIB. Dengan demikian, United tercatat hanya menelan satu kekalahan dari total empat laga yang dimainkan.

Raihan tersebut membuat Michael Carrick percaya diri bahwa timnya sudah siap mengarungi musim 2015/2016. Ujian perdana Setan Merah datang dari Tottenham Hotspur dalam laga pembuka musim yang berlangsung di Old Trafford 8 Agustus nanti.

"Ini semua tentang laga melawan Tottenham, itulah yang kami telah katakan sejak awal tiba di sini. Kami telah memiliki beberapa permainan yang bagus di sini dan itu membuat kami merasa siap," kata Carrick kepada MUTV.

"Jika pertandingan terlalu mudah, kami tidak akan mendapatkan sesuatu yang cukup dari mereka. Jadi, pertandingan melawan Barcelona dan laga yang satu ini akan menjadi pelajaran untuk melawan Tottenham," tegas Carrick.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.