Filipe Luis Tak Menyesali Masanya Chelsea

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 22:45 WIB
Filipe Luis
Clive Mason/Getty Images
Filipe Luis

Filipe Luis mengaku sama sekali tidak menyesal dengan karier singkatnya di Chelsea. Menurutnya, klub asuhan Jose Mourinho itu sudah memberikan pengalaman yang menyenangkan di Inggris.

Setelah semusim berkarier bersama Chelsea, Luis memutuskan untuk kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid pada musim panas ini. Pemain asal Brasil ini mengambil keputusan tersebut karena jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama tim inti The Blues.

Luis tercatat hanya bermain sebanyak 15 laga dan sebagian besar menghabiskan musim 2014/2015 di bangku cadangan. Meskipun demikian, Luis mengaku sama sekali tidak menyesali masa-masa memperkuat kubu Stamford Bridge.

"Saya senang bisa berada di sini lagi setelah setahun pergi. Merupakan pengalaman yang menyenangkan di Chelsea dan saya berhasil membantu klub meraih gelar liga Premier League," kata Luis seperti dikutip Sport.

"Saya tidak menyesal bergabung dengan Chelsea. Justru sebaliknya, saya belajar banyak hal meskipun saya jarang bemain, itu tetaplah penting," jelas Luis.

Atletico mengikat Luis dengan kontrak berdurasi empat tahun. Kabarnya, Los Rojiblancos menyodorkan dana 15 juta poundsterling (sekitar Rp 314 miliar) untuk membawa sang bek kembali ke Vincente Calderon.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.