Mourinho-Wenger Bersitegang Lagi

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 21:56 WIB
Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Arsene Wenger dan Jose Mourinho

Menjelang pertemuan Community Shield 2015 pada Minggu (2/8), manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali bikin bos calon lawan mereka, Arsenal, Arsene Wenger, naik pitam.

Kedua pria satu profesi ini kerap bersinggungan, baik di dalam maupun luar lapangan. Suasana panas antara Mou dan Wenger terjadi pada pertemuan EPL pada Oktober 2014 di mana keduanya terlihat bersitegang di pinggir lapangan.

Momen lain, Mourinho melabeli Wenger sebagai “spesialis gagal”. Baru-baru ini, komentar dari pelatih asal Portugal itu kembali bikin panas telinga Wenger.

Mourinho menyebut pengeluaran Arsenal beberapa tahun terakhir sangat besar dan menjurus pada upaya The Gunners membeli trofi.

“Jika Anda menjumlahkan pengeluaran klub-klub dalam tiga atau empat tahun terakhir, Anda akan terkejut. Silakan menjumlahkan nilai transfer Alexis Sanchez, Calum Chambers, Mathieu Debuchy, dan lain-lain,” kata Mou seperti dilansir The Guardian.

Mourinho sesungguhnya juga menyindir manajer lain, seperti Manuel Pellegrini (Man. City), Brendan Rodgers (Liverpool), dan Louis van Gaal (Man. United). Namun, Wenger merespons psy-war Mou secara cepat, ibarat komentar tersebut ditujukan padanya.

“Saya mendapat komentar berbeda. Ada yang menyebut saya pelit berbelanja, ada yang bilang saya terlalu banyak mengeluarkan uang. Saya biarkan hanya biarkan orang-orang berbicara,” kata Wenger, seperti dikutip Daily Mail.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA edisi Rabu (29 Juli)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.