Blackett Paling Kuat di MU, Bukan Depay

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 22:00 WIB
Tyler Blackett
AFP
Tyler Blackett

Ternyata bukan Memphis Depay yang memiliki fisik paling oke di Manchester United. Siapakah pemilik raga terpaten dari seluruh skuat Louis van Gaal?

Menurut pengakuan para pemain Setan Merah, pemain terkuat adalah Tyler Blackett. Rajin latihan di gym membuat dirinya menjadi pria tangguh.

"Awalnya saya mengira Depay paling kuat. Kekuatan kakinya sangat hebat seperti Roberto Carlos. Akan tetapi, Blackett juga patut diperhitungkan karena dia selalu berada di gym," tutur winger United, Ashley Young, seperti dikutip laman resmi klub.

Luke Shaw punya pendapat serupa. Ia menyebut Blackett sebagai pemain terkuat di United.

"Ada satu orang yang akan saya sebut, yakni Blackett. Dia berada di gym saat pagi dan sore hari," tutur bek sayap berusia 20 tahun itu.

Blackett tampil mengesankan selama pramusim di Amerika Serikat. Pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan satu assist saat Manchester United mengalahkan Barcelona 3-1.

Blackett merupakan hasil didikan akademi sepak bola United. Ia pernah dipinjamkan ke Blackpool dan Birmingham.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.