Akhir Pekan Ini, Mohamed Salah Merapat ke AS Roma?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Juli 2015 | 19:05 WIB
Mohamed Salah
Richard Heathcote/Getty Images
Mohamed Salah

Gelandang Chelsea, Mohamed Salah, semakin mendekat ke AS Roma. Kabarnya, pemain asal Mesir itu akan menjalani masa pinjaman selama semusim penuh di klub ibukota Italia tersebut.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014, karier Mohamed Salah seakan tersendat. Pemain 23 tahun hingga kini baru mengemas 13 penampilan bersama klub asuhan Jose Mourinho.

Alhasil, Salah dipinjamkan ke Fioretina pada Januari lalu. Kemungkinan besar, musim ini Salah tidak masuk dalam rencana Mourinho sehingga bakal kembali dipinjamkan.

Menurut laporan Daily Mail, Salah akan segera merampungkan kepindahannya ke Roma akhir pekan ini. Klub asuhan Rudi Garcia akan membayar 1,6 juta pound (sekitar 33 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa Salah di sepanjang musim 2015/2016.

Dalam proposal tersebut nantinya juga ada opsi pembelian secara permanen di akhir musim. Kabarnya, Roma akan menebus Salah dengan biaya transfer 16 juta pound (336 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.