Terungkap! Daley Blind Pernah Tolak Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Juli 2015 | 19:00 WIB
Daley Blind
Richard Heathcote/Getty Images
Daley Blind

Fakta baru soal Daley Blind akhirnya terungkap. Gelandang Manchester United itu mengaku pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal ketika remaja.

Daley Blind mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi ketika usianya masih 16 tahun. Blind saat itu masih bermain untuk akademi Ajax Amsterdam.

Suatu hari ketika Blind muda pulang dari sekolah, orang tuanya mengatakan bahwa Arsenal menginginkan jasanya. Namun, dengan tegas pemain berpaspor Belanda itu menolak kontrak fantastis yang disodorkan Meriam London.

"Saya sebenarnya memiliki kesempatan untuk hijrah ke London ketika masih berusia muda. Saya saat itu berada di akademi Ajax dan suatu hari ketika sepulang dari sekolah, ibu dan ayah saya berkata bahwa Arsenal menginginkan saya," kata Blind seperti dikutip The Mirror.

"Mereka menawarkan kontrak yang luar biasa, untuk ukuran anak seusia saya. Ajax pun melakukan hal yang sama. Saya bisa saja memperoleh uang jika menerima tawaran Arsenal. Ayah saya menyerahkan segala keputusan kepada saya dan akhirnya saya memilih untuk bertahan di Ajax," kenang Blind.

Penampilan cemerlang Blind di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Belanda, membuka langkahnya untuk berkarier di Manchester United. Hingga kini, pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil dalam 25 pertandingan dan mencetak dua gol dan assist untuk Setan Merah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.