Hubungan Cech dan Mourinho Baik-baik Saja

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Juli 2015 | 17:06 WIB
Petr Cech
David Rogers/Getty Images
Petr Cech

Kiper anyar Arsenal, Petr Cech buka suara soal hubungannya dengan Jose Mourinho. Menurut Cech, saat ini hubungannya dengan manajer Chelsea itu baik-baik saja meski dirinya baru saja bergabung dengan klub rival The Blues.

Petr Cech memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini. Kiper berpaspor Republik Ceska itu menyebrang ke London Utara setelah ditebus dengan biaya transfer 11 juta pound (sekitar 231 miliar rupiah).

Cech memilih hengkang karena musim lalu ia kehilangan posisi utama sebagai kiper Chelsea ke Thibaut Courtois. Meskipun menyeberang ke klub rival, kiper 33 tahun mengakui bahwa hubungannya dengan manajer Jose Mourinho tidak terpengaruh.

"Chelsea bisa saja tidak mengizinkan saya pindah dan meminta saya untuk bertahan hingga kontrak saya usai. Namun, saya berterima kasih kepada pemilik klub tuan Abramovich yang telah memberikan izin," kata Cech kepada London Evening Standard.

"Apakah kepindahan ini membuat hubungan saya dan Jose memburuk? Tidak sama sekali. Dia yang membuat keputusan, tetapi apa yang dia pilih tidak akan pernah mengubah rasa hormat di antara kami," jelas Cech.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, dalam laga Community Shield. Pertandingan ini langsung menjadi ajang Cech bereuni dengan klub yang sudah membesarkan namanya di panggung Eropa dan dunia.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.