Sergio Busquets Masuk Radar Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Juli 2015 | 01:33 WIB
Sergio Busquets
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Sergio Busquets

Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Sergio Busquets pada musim panas ini. Nama gelandang bertahan Barcelona itu disebut masuk ke dalam daftar pemain yang diinginkan manajer Arsene Wenger.

Menurut laporan Sport seperti dilansir Football Espana, Arsenal tertarik untuk memperkokoh barisan lini tengah mereka. Upaya tersebut dilakukan untuk meraih ambisi merebut titel Premier League musim 2015/2016.

Proyek tersebut kabarnya melibatkan sosok Sergio Busquets. Manajer Arsene Wenger mengidentifikasi sosok Busquets sebagai pemain yang tepat berada di lini tengah Meriam London.

Namun, Arsenal mendapatkan ujian dari keengganan Barca melepas salah satu pemain andalan mereka tersebut. Sebab, Busquets baru saja memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Dalam proposal kontrak baru tersebut membuat Busquets akan bertahan di Catalan hingga tahun 2019 mendatang. Tetapi, Arsenal akan  memberikan paket uang yang melimpah agar Barca rela melepas pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X