Pereira Bangga Menjadi Pemain Manchester United

By Firzie A. Idris - Selasa, 28 Juli 2015 | 22:07 WIB
Andreas Pereira
AFP
Andreas Pereira

Masa depan Andreas Pereira di Manchester United memang masih belum pasti, meski ia baru menanda tangani kontrak untuk tiga tahun lagi, Mei lalu. Ada kemungkinan pemain muda yang ditarik dari PSV Eindhoven pada 2011 itu akan dipinjamkan ke Lille selama satu musim.

Pereira termasuk pemain belia yang dibawa pelatih Louis van Gaal ke tur pramusim di Amerika Serikat. Remaja asal Brasil itu berhasil membuat satu gol ke gawang San Jose Earthquakes.

Dalam sesi tanya jawab dengan para pendukung United lewat akun Facebook, Pereira mengaku bangga telah menjadi bagian dari sebuah tim raksasa.

"Jujur saja, saya bangga menjadi pemain Manchester United. Saya sangat senang bisa bermain di klub yang begitu besar. Setiap kali saya memakai kaus seragam, rasanya selalu istimewa," tutur pemain berusia 19 tahun itu.

Pereira menyadari telah bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia setiap kali ia mengenakan seragam.

"Sudah pasti, tekanan selalu ada, apalagi karena kita tahu para pendukung pasti ingin diberi kemenangan, sebuah hal normal di United," ungkap Pereira, yang mengaku bersahabat dengan Adnan Januzaj di tim.


Editor :
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.