Crespo Gabung ke Aston Villa

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 28 Juli 2015 | 22:14 WIB
Jose Angel Crespo.
Dok. Aston Villa
Jose Angel Crespo.

Aston Villa meresmikan transfer Jose Angel Crespo dari klub Spanyol, Cordoba, pada Selasa (28/7/2015). Crespo digaet dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Pemain berusia 28 tahun itu telah melalui pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Aston Villa. Kedatangan Crespo disambut gembira manajer Tim Sherwood.

"Jose Angel Crespo merupakan pemain yang kami incar beberapa waktu lalu. Kami sangat senang berhasil mendapatkan Crespo," kata Sherwood dilansir situs resmi The Villans.

"Crespo adalah pemain berpengalaman yang pernah bermain di La Liga dan Serie A. Sejak berbicara dengannya, saya sudah tak sabar menanti dia bermain untuk Aston Villa," lanjut Sherwood.

Crespo merupakan pemain ketujuh yang dibeli Aston Villa pada musim ini. Sebelumnya, klub rival sekota Birmingham City itu telah lebih dahulu merekrut Scott Sinclair, Micah Richards, Mark Bunn, Jordan Amavii, Idrissa Gueye, dan Jordan Ayew.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Aston Villa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X