Pellegrini: Sterling Layak Bernilai Rp1 Triliun

By Firzie A. Idris - Selasa, 28 Juli 2015 | 21:31 WIB
Raheem Sterling
Quinn Rooney/Getty Images
Raheem Sterling

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa Raheem Sterling sangat layak dihargai 49 juta pound (1 triliun rupiah). Pellegrini menilai bahwa Sterling merupakan pemain berkualitas.

Sterling ditebus Manchester City dari Liverpool dengan banderol raksasa tadi yang membuatnya menjadi pemain Inggris termahal dalam sejarah.

Manajer Manuel Pellegrini mengaku bahwa klubnya layak menggelontorkan banyak uang untuk pemain sekelas penyerang lincah tersebut. Menurutnya, Sterling merupakan pemain yang akan bersinar di masa depan.

Catatan 11 gol yang ia torehkan dari 52 laga sepanjang musim lalu dengan tim Liverpool yang jauh dari mumpuni diyakini menjadi modal tepat untuk berbicara banyak musim depan.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus, itu sebabnya kami membawanya ke tim," kata Pellegrini seperti dikutip ESPN.

"Dia memiliki banyak hal yang tidak kami miliki dalam skuat ini. Dia memiliki banyak kecepatan dan saya yakin di masa depan ia akan membuktikan mengapa kami layak membayar mahal untuk mengamankan jasanya," jelas pria Cile tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X