Filipe Luis Kembali ke Atletico Madrid

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 28 Juli 2015 | 20:48 WIB
Filipe Luis
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Filipe Luis

Atletico Madrid mengonfirmasi keberhasilan merekrut kembali Filipe Luis. Pemain asal Brasil itu didatangkan dari Chelsea pada Selasa (28/7).

Romansa antara Chelsea dan Filipe Luis rupanya hanya bertahan selama semusim. Luis memutuskan untuk kembali memperkuat Atletico pada musim panas 2015-2016.

Keputusan tersebut diambil Luis karena gagal bersaing dengan Cesar Azpilicueta memperebutkan posisi bek kiri Chelsea. Los Rojiblancos pun menyambut baik kembalinya bek kiri asal Brasil itu ke Vicente Calderon.

"Kami semua mengenal Filipe Luis. Kami memperkuat tim dengan salah satu bek sayap paling berbakat di dunia. Dia sudah mengenal klub ini dan cara bermain kami. Jadi, dia akan beradaptasi dengan cepat," kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero, seperti dikutip situs resmi klub.

Atletico kabarnya membayar 15 juta poundsterling (sekitar Rp 314 miliar) kepada Chelsea untuk memulangkan Luis. Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu tercatat hanya mencetak 15 penampilan bersama Chelsea pada musim lalu. Meski demikian, Luis sukses membantu klub asuhan Jose Mourinho meraih gelar ganda, yakni Piala Liga Inggris dan Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : clubatleticomadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.