WBA Segera Gaet Pemain Didikan Man United

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 28 Juli 2015 | 20:45 WIB
James Chester (tengah).
AFP PHOTO / BEN STANSALL
James Chester (tengah).

West Bromwich Albion segera memboyong bek James Chester dari Hull City. Pada Selasa (28/7/2015), Chester sudah menjalani pemeriksaan medis di West Brom.

Dalam beberapa hari terakhir, Chester santer dikabarkan media-media Inggris menjadi incaran The Baggies. Rumor tersebut menjadi kenyataan setelah Chester tak terlihat dalam persiapan pramusim Hull di Austria.

Press Association Sport melansir, West Brom harus menggelontorkan dana sekitar 8 juta poundsterling demi membawa pemain didikan akademi Manchester United itu. Jika lolos tes medis dan menyepakati kontrak, Chester akan menjadi pemain West Brom dalam 24 jam ke depan.

Hull tidak sanggup menahan Chester yang menolak perpanjangan durasi kontrak. Pasalnya, kontrak Chester bersama The Tigers akan berakhir pada 30 Juni 2016. Jika tidak dilepas sekarang, Chester akan berstatus bebas transfer pada musim depan.

Chester telah menjadi bagian skuad utama Hull sejak didatangkan dari Manchester United pada 2011. Chester tampil sebanyak 171 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Hull selama empat tahun.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Press Association Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X