Pellegrini: Jovetic Harus Pergi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Juli 2015 | 05:45 WIB
Stevan Jovetic
Alex Livesey/Getty Images
Stevan Jovetic

Manajer Manuel Pellegrini telah mengkonfirmasi bahwa Manchester City sudah tidak membutuhkan Stevan Jovetic lagi di dalam skuat. Meskipun penyerang Montenegro itu adalah salah satu yang terbaik yang pernah ia lihat.

Jovetic kini tengah berada di Milan untuk menyelesaikan transfernya ne Internazionale. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkanakan dipinjam Nerazzurri selama satu musim kedepan sebelum dipermanenkan.

Pellegrini menjelaskan alasannya untuk melepas Jovetic ke Inter. Hal ini dipercaya bisa menjadi titik balik kebangkitan sang pemain yang pernah menjadi salah satu bintang Serie A bersama Fiorentina.

"Sayangnya, Stevan harus pergi. Dia pemain yang sangat baik, salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat, tetapi dia memiliki terlalu banyak cedera. Itulah sebabnya dia tidak bisa bermain di banyak pertandingan secara berturut-turut," kata Pellegrini kepada MCFC.com dikutip dari FourFourTwo.

"Saya mengharapkan yang terbaik baginya masa depan dan saya yakin dia akan menjadi pemain penting di Inter," ungkap Pellegrini.

Selama membela City dalam dua musim terakhir, Jovetic hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 30 pertandingan di Premier League, di mana hanya 11 di antaranya turun sebagai pilihan utama. Mantan pemain Partizan itu juga hanya bermain dengan durasi 1146 menit saja dengan koleksi delapan gol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fourfourtwo, MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X