David Luiz Dukung PSG Rekrut Di Maria

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Juli 2015 | 22:04 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

David Luiz sangat mendukung kemungkinan Paris Saint-Germain merekrut Angel Di Maria dari Manchester United. Bagi Luiz, Di Maria adalah pemain luar biasa yang bisa membantu PSG melangkah jauh di pentas Liga Champion.

Setelah sukses bersama Real Madrid, Angel Di Maria akhirnya hengkang dari Santiago Bernabeu pada 2014. Ia bergabung dengan Manchester United dengan ikatan kontrak lima tahun dan memecahkan rekor transfer Inggris dengan banderol 59,7 juta pound.

Akan tetapi, besaran biaya transfer ternyata tidak menjadi jaminan. Di Maria mengalami kesulitan untuk bisa bersinar di Old Trafford dengan hanya mencetak empat gol dari 34 pertandingan di Premier League.

Kini ia diyakini akan segera hengkang dari Man United. Klub yang dituju adalah Paris Saint-Germain.

"Akan sangat baik buat kami jika bisa merekrut pemain fantastis seperti Di Maria. Saya menyukainya, ia teman saya. Saya bermain bersamanya di Benfica saat kami masih muda. Ia fantastis dan akan fantastis bagi tim. Ia juga tahu bagaimana bermain bertahan, ia pemain luar biasa," kata Luiz.

"Apakah saya terkejut ia tidak cocok di Inggris? Tidak. Terkadang Anda tidak memiliki keberuntungan di tempat tertentu, namun ia tetap pemain fantastis," ucap dia.

"Kami ingin memenangi Liga Champion. Jika saya yang memegang keputusan, saya ingin merekrut banyak pemain. Ia tentu saja pemain yang bisa membantu kami melangkah ke tahap selanjutnya di Liga Champion," ujar bek termahal di dunia itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.