Man United Butuh Sosok Superstar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Juli 2015 | 16:41 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal mengungkapkan Manchester United butuh sosok superstar guna memenuhi ambisinya memenangi gelar Premier League. Menurutnya The Red Devils masih kekurangan pemain dengan kecepatan dan kreativitas lebih seperti yang dimiliki Angel Di Maria.

Meski belum bisa memastikan, tetapi Louis van Gaal berharap Angel Di Maria tidak pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Dengan begitu Manchester United tinggal mendatangkan satu pemain lagi yang memiliki kecepatan dan kreativitas tinggi.

"Saya pikir kami masih butuh kecepatan dan kreativitas. Itulah sebabnya saya ingin Angel Di Maria bertahan. Namun, kami tidak tahu pasti soal masa depan Di Maria dan masih harus menunggu kepastian," kata Van Gaal.

"Bayern Muenchen memiliki Franck Ribery dan Arjen Robben. Chelsea punya Eden Hazard dan Willian. Real Madrid mempunyai Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Barcelona ada Neymar dan Lionel Messi," ujar dia.

"Ashley Young dan Juan Mata fantastis musim lalu dengan sumbangan assist dan gol. Akan tetapi, untuk memenangi Liga Champion Anda juga butuh kecepatan. Itu yang membuat saya merasa mungkin kami masih perlu membeli pemain dengan kecepatan dan kreativitas," ucapnya.

Apakah keinginan tersebut berarti mengarah ke Ronaldo? Van Gaal menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut. Kendati demikian, ia mengakui menyukai megabintang Real Madrid itu.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Kami baru akan memberikan informasi ketika sudah membeli dan mendapatkan tanda tangan pemain. Akan tetapi, kami tidak akan memberi tahu ketika masih dalam proses atau strategi," kata eks pelatih tim nasional Belanda ini.

"Sekarang, saya membuat pengecualian untuk Ronaldo. Ia pemain fantastis. Ia tahu itu dan saya menyukainya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X