Kelahiran Anak Pacu Semangat Delph ke City

By Firzie A. Idris - Minggu, 26 Juli 2015 | 23:23 WIB
Fabian Delph
Getty Image
Fabian Delph

Kelahiran sang putri telah memacu semangat Fabian Delph untuk bergabung dengan Manchester City. Delph ditarik City dari Aston Villa musim panas ini namun kini tengah mengalami cedera.

"Segalanya berubah setelah kita memiliki anak. Prioritas juga berubah. Mereka adalah nomor satu. Apapun yang kita lakukan, setiap penampilan, setiap langkah ke lapangan, saya lakukan demi keluarga dan ingin membuat mereka bangga," tutur Delph.

Kelahiran bayinya juga membuat ia tak peduli dengan kritik pedas yang dilontarkan para pendukung Villa yang terjadi setelah ia pertama menolak City dan mengatakan bakal berkonsentrasi ke Villa. Tak sampai sepekan setelah deklarasi tersebut, Delph mengumumkan kepindahannya ke Etihad. Sang pemain mengatkan bahwa fokus utamanya sekarang adalah sang istri, Natalie, dan anak-anaknya.

"Apapun yang saya lakukan, fokus tetap ke keluarga, bermain baik, dan membantu rekan-rekan setim. Itulah yang harus terus saya lakukan sepanjang karier. Urusan keluarga tetap jadi prioritas utama," tegasnya.


Editor :
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.