Rooney Berharap Schweinsteiger Beri MU Kesuksesan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Juli 2015 | 19:20 WIB
Bastian Schweinsteiger
Matthew Ashton/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Bintang Manchester United, Wayne Rooney, menyambut baik bergabungnya Bastian Schweinsteiger. Rooney pun berharap kehadiran pemain asal Jerman itu bisa memberikan kesuksesan untuk Setan Merah.

Bastian Schweinsteiger didatangkan dari Bayern Muenchen pada musim panas ini. Pemain 30 tahun itu diboyong dengan harga 15 juta pound (312 miliar rupiah).

Kepindahan Schweinsteiger cukup mengejutkan karena sang pemain sudah cukup lama berseragam Bayern. Oleh sebab itu, Wayne Rooney pun yakin Schweinsteiger akan membawa serta segudang pengalamannya ke Old Trafford untuk membantu United meraih kesuksesan.

"Semua orang tahu bahwa selama bertahun-tahun dan sejak doa bergabung dengan skuat ini, Schweinsteiger memiliki kepribadian yang fantastis. Dia berbicara dengan semua pemain, begitu juga pemain muda yang bisa dibantu olehnya," kata Rooney seperti dikutip The Mirror.

"Memiliki seseorang dengan pengalaman seperti itu, seseorang yang sudah meraih kesuksesan, adalah tambahan yang bagus untuk tim. Saya merasa dia akan menjadi penandatanganan yang sangat bagus bagi kami," jelas pemain Inggris tersebut.

Schweinsteiger memulai debutnya bersama Bayern Muenchen pada tahun 2002 silam. Sejak itu, Schweinsteiger sudah tampil dalam 500 penampilan dan mencetak 70 gol serta mempersembahkan 22 gelar untuk Die Rotten.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.