Hazard Bertekad Menyamai Pencapaian CR7 dan Messi

By Firzie A. Idris - Minggu, 26 Juli 2015 | 16:12 WIB
Eden Hazard
Elsa/Getty Images
Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard, memasang target tinggi di musim 2015/2016. Hazard bertekad untuk menyamai level yang dicapai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Hazard diprediksi bakal menjadi pemain yang sukses di masa depan. Pemain asal Belgia itu pun digadang-gadang bisa menasbihkan diri sebagai pemain terbaik di dunia dengan menyingkirkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sudah tak lagi muda.

Namun, Hazard mengakui bahwa dirinya harus terlebih dahulu menyamai raihan rekor gol yang dimiliki Messi dan CR7 dalam semusim. Oleh sebab itu, pemain 24 tahun itu menargetkan untuk mencetak lebih banyak gol di musim baru ini.

"Jika saya ingin mencapai tingkat ini (sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo), saya harus mencetak 40 atau 50 gol dalam semusim. Sedangkan musim lalu, saya hanya mencetak 17 gol. Mungkin itu bagus, namun tidaklah cukup," kata Hazard seperti dikutip The Mirror.

"Bagaimana saya bisa mendapatkan yang lebih baik? Tujuan saya adalah untuk mencetak lebih banyak gol, mencetak lebih banyak peluang, dan memenangkan lebih banyak trofi," tegas pemain yang diboyong Chelsea dari Lille tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X