Ketinggalan Pesawat, Di Maria Tak Ikut Pramusim MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Juli 2015 | 14:53 WIB
Angel Di Maria
Alex Livesey/Getty Images
Angel Di Maria

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan bahwa Angel Di Maria mungkin akan melewatkan tur pramusim klubnya. Sebab, Di Maria ketinggalan pesawat saat akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Sebelumnya, manajer Louis van Gaal mengungkapkan bahwa Angel Di Maria akan bergabung dengan skuatnya di pramusim pada 25 Juli. Namun, kenyataannya adalah Di Maria gagal bergabung dengan skuat Setan Merah sesuai waktu yang diharapkan.

Hal tersebut rupanya membuat Van Gaal geram. Namun, apapun alasan yang diungkapkan semakin membuat spekulasi kepindahan Di Maria ke Paris Saint-Germain menguat.

"Saya telah mendengar dia (Di Maria) tidak berada di pesawat. Marcos Rojo juga tidak berada dalam pesawat akibat mengalami masalah paspor," kata Van Gaal kepada The Mirror.

"Untuk Di Maria, saya tidak tahu mengapa (dia tidak berada di pesawat)," tegas Van Gaal.

Di Maria diboyong United dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Pemain berusia 27 tahun itu memecahkan rekor transfer milik United karena didatangkan dengan biaya 59,7 juta pound (1,2 triliun rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X