Van Gaal Puji Aksi Daun Muda Manchester United

By Ade Jayadireja - Minggu, 26 Juli 2015 | 09:03 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sangat puas dengan performa pemain-pemain mudanya saat menumbangkan Barcelona 3-1 di turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup, Minggu (26/7/2015) pagi WIB.

Dalam laga di Levi Stadium, California, Van Gaal menurunkan banyak pemain muda pada babak kedua. Mereka adalah Adnan Januzaj, Jesse Lingard, Patrick McNair, Tyler Blackett, Andreas Prerira, dan Samuel Johnstone.

Menurut Van Gaal, penampilan keenam daun muda tersebut sudah memenuhi ekspetasinya.

"Saya sangat senang dengan reaksi para pemain muda karena mereka lebih agresif. Itulah yang selalu saya inginkan," tutur sang nakhoda seperti dikutip laman resmi klub.

"Mereka juga lebih banyak bertahan. Terkadang kamu membuat keputusan salah dan kemudian mendapat kekalahan, tetapi itu berguna. Saya pikir ini adalah tim yang penuh semangat," imbuh Van Gaal.

Tiga gol Setan merah datang dari Wayne Rooney, Lingard, dan Januzaj. Sementara itu, satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh Rafinha.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X