City Belum Layangkan Tawaran Resmi untuk De Bruyne

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Juli 2015 | 23:46 WIB
Kevin De Bruyne
Getty Images
Kevin De Bruyne

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mengungkapkan sejauh ini tidak ada tawaran resmi yang datang dengan maksud merekrut Kevin De Bruyne. Termasuk dari Manchester City.

Berkat sumbangsing signifikan dari Kevin De Bruyne, musim lalu Wolfsburg mampu finis di posisi kedua klasemen akhir Bundesliga dan memenangi trofi DFB Pokal.

Sebelumnya sejumlah media-media Inggris mengklaim Manchester City sudah membuka negosiasi untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu. Bahkan Daily Mirror mengklaim The Citizens siap memberikan tawaran fantastis sebesar 60 juta pound.

Akan tetapi, berbicara setelah Wolfsburg mengalami kekalahan 1-2 melawan Villarreal di Emirates Stadium, Sabtu (26/7), Dieter Hecking membantah klaim tersebut. Ia menegaskan sejauh ini tidak ada tawaran resmi yang datang ke Wolfsburg guna menggaet De Bruyne.

"Tidak ada tawaran resmi yang datang ke Wolfsburg. Saya di sini bukan untuk berbicara masalah kontrak. Ia tidak memiliki klausul, tapi itu bukan pertanyaan buat kami," kata Hecking.

"Kami tidak menerima adanya tawaran dari Manchester City. Kami tidak memiliki tawaran dari klub manapun," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.