Rooney Optimistis Bawa Man United Juara Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 14:28 WIB
Wayne Rooney
Clive Brunskill/Getty Images
Wayne Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, percaya diri menatap musim 2015/2016. Menurut Rooney, timnya sudah memahami gaya bermain yang diinginkan manajer Louis van Gaal.

Manchester United ketika awal-awal kedatangan Louis van Gaal seperti klub tanpa arah. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam laga awal di bawah asuhan LvG.

Namun, perlahan tetapi pasti Setan Merah mulai bangkit. Mereka akhirnya mampu finis di urutan keempat klasemen Premier League.

"Sejak awal, ia (Louis van Gaal) sudah mengatakan bahwa kami membutuhkan waktu untuk beradaptaso. Sebelumnya, kami sebagai tim kurang yakin. Namun menjelang akhir musim, sebelum Natal, kami merasa sudah bisa memahami keinginan manajer," kata Rooney seperti dikutip Manchester Evening News.

"Kami sudah tahu apa yang diharapkan para fans kepada kami. Kami sekarang sangat positif dan tidak sabar untuk menjalani musim baru," tegas pemain asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X