Rodgers Yakin Benteke Cocok dengan Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Juli 2015 | 04:27 WIB
Christian Benteke
Getty Images
Christian Benteke

Brendan Rodgers yakin anggapan Christian Benteke tidak cocok dengan gaya permainan Liverpool tidak benar. Sebaliknya, ia sangat yakin eks striker Aston Villa itu akan cocok dengan gaya bermain bahkan melengkapi dan membantu The Reds.

Liverpool mendapatkan tanda tangan Christian Benteke, Rabu (22/7), dari Aston Villa. Benteke berlabuh di Anfield dengan biaya transfer sebesar 32,5 juta pound dan ikatan kontrak berdurasi lima tahun.

"Ada sejumlah kualitas yang dimilikinya dan kemampuannya akan terus meningkat. Yang terpenting adalah torehan golnya. Jika Anda melihat catatan golnya sejak pertama kali bermain di Premier League, ia termasuk salah satu terbaik. Jadi itu penting buat kami," kata Rodgers.

"Saya dengar ada anggapan gaya bermainnya tidak cocok dengan cara kami bermain. Saya pikir ia justru dapat melengkapi dan membantu tim," ujar dia.

Rodgers juga menyukai postur tubuh Benteke yang besar. Juga kecepatan dan pergerakan serta mampu mencetak gol dengan banyak cara.

Selain itu, Rodgers juga menilai Benteke tangguh dalam perebutan bola di udara, kuat, menjaga penguasaan bola berkat kekuatan fisiknya, dan bagus dalam serangan balik.

"Seperti yang saya katakan, ia akan terus berkembang. Jadi, saya tidak ragu ia cocok dengan taktik permainan kami dan bisa menjadi pemain besar buat kami," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.