Video Gol Cantik Christian Benteke di Aston Villa

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Juli 2015 | 07:45 WIB
Christian Benteke, resmi menjadi bagian dari The Reds.
Liverpool FC
Christian Benteke, resmi menjadi bagian dari The Reds.

Christian Benteke resmi menjadi bagian dari Liverpool pada Kamis (23/7/2015) dini hari WIB. Penyerang Belgia itu diharapkan bisa menjadi solusi lini serang Liverpool yang selama ini bermasalah.

Menurut kabar, Benteke didatangkan dari Aston Villa dengan nilai transfer sebesar 32,5 juta poundsterling. Benteke menjadi penyerang ketujuh yang menghuni skuat Liverpool saat ini.

Selain Benteke, The Reds memiliki Rickie Lambert, Daniel Sturridge, Danny Ings, Divock Origi, Fabio Borini, dan Mario Balotelli di barisan depan. Tentunya, persaingan ketat akan terjadi di sini.

Namun, banyak kalangan bertanya, pantaskah Benteke direkrut Liverpool. Untuk menjawabnya, simak video singkat di bawah ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.