Rooney-Schweinsteiger, dari Musuh Jadi Teman

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 22 Juli 2015 | 09:39 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger punya kisah unik. Sempat terlibat adu mulut, kini dua pemain tersebut tergabung dalam satu tim di Manchester United.

Perseteruan Rooney dan Schweinsteiger terjadi ketika United jumpa Muenchen pada leg pertama perempat final Liga Champions 2013-2014. Laga ini berlangsung di Old Trafford.

Ketika itu Schweinsteiger mendapat kartu merah akibat menekel Rooney. Alhasil, perseteruan kedua pemain tak terhindarkan.

"Jika Anda bertanya kepada dia sekarang, saya yakin dia akan menjawab itu memang tekel yang buruk," tutur Rooney mengenang insiden di Teater Impian.

Duel tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada leg ke-2, Muenchen berhasil menang 3-1 dan melaju ke semiinal.

Setelah satu musim tak jumpa di atas lapangan, kini Rooney bisa kembali berjumpa Schweinsteiger, tetapi sebagai rekan setim. Schweini menjadi rekrutan ketiga Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2015.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.