Mitrovic Ingin Tiru Shearer dan Drogba

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 08:38 WIB
Aleksandar Mitrovic
Serena Taylor/Getty Images
Aleksandar Mitrovic

UPON-TYNE, JUARA.net - Newcastle United baru saja memboyong striker Aleksandar Mitrovic dari klub Belgia, Anderlecht. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku memiliki panutan yang menjadi inspirasi untuk meraih sukses bersama The Magpies.

Mitrovic didatangkan dengan transfer sebesar 12,3 juta poundsterling (256 miliar). Pemain asal Serbia itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama kubu St. James' Park.

Mitrovic mengaku siap menghadirkan banyak gol bagi Newcastle. Mantan pemain Partizan Belgrade itu ingin mencontoh raihan legenda Magpies, Alan Shearer, yang akan ia padukan dengan gaya bermain Didier Drogba di Chelsea.

"Saya menyukai striker yang sudah pernah bermain sebelum saya di sini. Alan Shearer, Papiss Cisse, dan semua striker hebat lainnya. Saya berharap saya bisa membuat sesuatu seperti mereka," kata Mitrovic kepada NUFCTV dikutip dari What Culture.

"Alan Shearer adalah legenda nyata dan salah satu pahlawan saya. Gaya bermain dia dan Didier Drogba merupakan gaya yang ingin saya sukai dan saya ingin tampilkan," lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai cara mencetak gol yang ia sukai, Mitrovic mengatakan "Sundulan. 14 atau 15 gol melalui sundulan. Saya suka umpan silang di dalam kotak penalti karena saya merasa sangat nyaman. Saya ingin selalu berada di dalam kotak penalti," ungkap Mitrovic.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : What Culture, NUFCTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.