Mitrovic: Saya Janji akan Cetak Banyak Gol!

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 20:51 WIB
Aleksandar Mitrovic
Serena Taylor/Getty Images
Aleksandar Mitrovic

UPON-TYNE, JUARA.net - Newcastle United baru saja berhasil memboyong striker Aleksandar Mitrovic dari klub Belgia, Anderlecht. Didatangkan dengan transfer sebesar 12,3 juta poundsterling (256 miliar), striker berusia 20 tahun itu menjanjikan banyak gol kepada The Magpies.

Meski gaji Mitrovic belum diketahui, mantan pemain Partizan Beograd itu telah menyetujui kontrak berdurasi lima musim dari Newcastle. Ia menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh Magpies pada musim panas ini setelah gelandang Belanda, Georginio Wijnaldum.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Mewcastle, Mitrovic mengaku sangat senang bertarung di lapangan. Pemain asal Serbia itu juga merasa nyaman dengan kemampuannya saat berada di kotak penalti lawan.

"Saya agresif, kuat, dan seorang pencetak gol," kata Mitrovic kepada NUFCTV dikutip dari What Culture.

"Ya, ini adalah posisi saya. Saya adalah tipikal striker "No.9" dan kotak penalti adalah rumah saya. Saya memiliki kemampuan terbaik saat berada di dalam kotak penalti," lanjutnya.

Mitrovic telah berhasil mencetak 44 gol dalam 90 pertandingan bersama Anderlecht. Namun, secara total di dalam kariernya, ia telah menjaringkan bola ke gawang lawan sebanyak 69 kali dalam 158 laga. Hal ini menjadi bukti dan keyakinannya untuk menjanjikan banyak gol kepada Magpies.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : What Culture, NUFCTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.