Enam Hari Jelang EPL, Rooney Berseragam Everton

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 21 Juli 2015 | 18:02 WIB
Duncan Ferguson dan Wayne Rooney saat kedua masih memperkuat Everton
Getty Images
Duncan Ferguson dan Wayne Rooney saat kedua masih memperkuat Everton

Bintang Manchester United, Wayne Rooney mengkofirmasikan bahwa ia akan kembali membela Everton dalam laga testimonial legenda klub itu, yakni Duncan Ferguson.

“Sebagai pemain muda yang besar di Croxteth, sosok Duncan Ferguson merupakan pahlawan saya. Dia adalah inspirasi saya. Bahkan dia membantu saja menembus skuat utama Everton,” ujar Rooney yang dilansir dari The Guardian.

Rooney memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Everton pada 2002 silam. Di Goodison Park, Rooney membela tim senior sebanyak 67 pertandingan dan mencetak 15 gol, sebelum akhirnya dipinang Manchester United pada 2004.

Pertandingan testimoni itu akan mempertemukan The Toffes melawan Villarreal. Laga tersebut digelar 2 Agustus atau enam hari sebelum klub Rooney, Manchester United, membuka laga awal Premier League melawan Tottenham Hotspur.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X