Depay Yakin Bisa Menjadi Mitra Rooney

By Suryo Wahono - Selasa, 21 Juli 2015 | 02:31 WIB
Memphis Depay, siap menjalin kemitraan dengan Wayne Rooney.
Getty Images
Memphis Depay, siap menjalin kemitraan dengan Wayne Rooney.

Mungkin ini salah satu sebab Louis van Gaal tidak khawatir dengan pilihan lini depan Manchester United. Memphis Depay yakin dia bisa membangun kemitraan dengan Wayne Rooney.  Sayap serang berumur 21 tahun itu tampil dengan posisi No.10 dalam debutnya melawan Club America dan United menang 1-0 di tur pramusim di Seattle, Amerika Serikat.

Setelah bermain tepat di belakang Rooney, Depay merasa dia mampu membangun kemitraan dengan si kapten Setan Merah.

"Wayne banyak melatih saya selama pertandingan dan berbicara soal di mana posisi saya seharusnya (saat menyerang) dan ketika bertahan," kata Depay seperti dikutip The Express. "Kami harus membentuk duo dan saya merasa sehati dengannya. Ini adalah sebuahj kehormatan untuk bermain dengan seorang legenda seperti Wazza. "

Akan tetapi, masih belum bisa dipastikan di mana Van Gaal bakal menempatkan gelandang muda Belanda itu saat musim liga telah dimulai. Setelah menunjukkan fleksibilitas posisi, Van Gall semestinya akan melihat di posisi mana Depay akan lebih banyak berkontribusi kepada tim.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X