Resmi Gabung Man City, Raheem Sterling Girang

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Juli 2015 | 04:02 WIB
Raheem Sterling
mcfc.co.uk
Raheem Sterling

Teka-teki masa depan Raheem Sterling akhirnya terjawab. Pemain berusia 20 tahun resmi meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Manchester City.

Manchester City akhirnya secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu diboyong dengan biaya transfer senilai 49 juta pound (1 triliun rupiah).

Nilai tersebut membuat Sterling menjadi pemain Inggris termahal sepanjang bursa transfer. Selain itu, Sterling juga menjadi pemain termahal yang pernah diboyong ke Etihad.

Sterling menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Pemain yang mengawali kariernya di Wigan Athletic itu mengaku bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar City.

"Ini merupakan perasaan yang luar biasa dan ini merupakan waktu yang membahagiakan untuk saya dan keluarga. Saya sangat senang untuk semua dan tidak sabar untuk segera berlatih," kata Sterling kepada situs resmi klub.

Setelah resmi diperkenalkan, Sterling bakal menyusul skuat Manuel Pellegrini ke Australia untuk melakoni laga pramusim. Bersama The Citizens, Sterling menggunakan nomor punggung 7, nomor yang sebelumnya digunakan James Milner yang sekarang berkostum Liverpoo.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X