Van Gaal Membuat Schneiderlin Yakin Pindah ke MU

By Firzie A. Idris - Selasa, 14 Juli 2015 | 07:03 WIB
Morgan Schneiderlin
Getty Images
Morgan Schneiderlin

Morgan Schneiderlin mengungkapkan prospek bermain untuk manajer Louis van Gaal sudah meyakinkannya untuk bergabung dengan Manchester United. Van Gaal merupakan faktor kunci yang membuatnya setuju berseragam Setan Merah.

Pemain berusia 25 tahun ini direkrut dari Southampton dengan biaya sekitar 25 juta pound, Senin (13/7). Di hari yang sama Bastian Schweinsteiger juga menuntaskan transfernya ke Old Trafford.

Morgan Schneiderlin tentu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Southampton yang sudah membantunya berkembang sebagai pemain. Di samping itu, ia juga sudah tidak sabar untuk merasakan berlatih dan bermain di bawah besutan salah satu manajer terbaik di dunia, Louis van Gaal.

"Ia adalah manajer besar yang sudah melatih tim-tim terbaik di dunia. Saat saya berbicara dengannya, ia menginginkan sesuatu yang besar Manchester United dan tim ini," ujar Schneiderlin.

"Ia membuat saya mengerti seberapa besar klub ini dan pentingnya melakukan sesuatu dengan benar dan bermain bagus. Jadi buat saya itu adalah bagian penting dan saya sudah tidak sabar berlatih bersamanya dan berkembang karena saya masih muda dan masih bisa lebih baik di sini," kata dia.

"Sekarang saya tahu bahwa sekarang saya akan lebih baik karena akan bermain bersama pemain-pemain yang lebih baik dan salah satu manajer terbaik di dunia," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X