Tolak Man City, Fabian Delph Menuai Pujian

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 16:15 WIB
Fabian Delph
Neville Williams/Getty Images
Fabian Delph

Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, mengaku bangga dengan loyalitas Fabian Delph. Meski menjadi bidikan Manchester City, Delph memilih untuk setia berseragam The Villans.

Nama Fabian Delph sebenarnya sudah lama masuk dalam daftar buruan Manchester City. Meski memiliki kesempatan untuk bermain dengan klub raksasa Inggris tersebut, pemain berusia 25 tahun itu menunjukkan bukti kesetiannya dengan memilih bertahan di Villa Park.

Sikap loyalitas tersebut menuai pujian dari manajer Tim Sherwood. Menurutnya, Delph merupakan salah satu pemain penting dalam skuatnya dan bangga terhadap kesetiaan sang pemain.

"Kami memiliki tujuan untuk membangun sesuatu di sini dan kami senang bisa mempertahankan pemain terbaik kami. Fabian tentunya merupakan salah satu dari mereka," kata Sherwood kepada situs resmi klub.

"Ia menunjukkan loyalitas kepada fans, klub, dan para petinggi klub. Saya senang masih memilikinya untuk musim depan," jelas eks manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Delph bergabung dengan Villa pada tahun 2009. Hingga kini, pemain yang mengawali kariernya di Leeds United itu sudah mengantongi 107 pertandingan dan mencetak tiga gol bagi The Villans di Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : avfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.