Kembali, MU Lirik Edinson Cavani

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 13 Juli 2015 | 00:42 WIB
Edinson Cavani saat membela Uruguay di Copa America.
Julian Finney/Getty Images
Edinson Cavani saat membela Uruguay di Copa America.

Manchester United kembali dikabarkan mengincar Edinson Cavani setelah Bayern Muenchen ogah melepas Thomas Muller ke Old Trafford.

Musim ini sudah dapat dipastikan United akan kehilangan dua pemain depannya, yakni Radamel Falcao dan Robin van Persie. Falcao sudah pergi ke Chelsea dan Van Persie akan menjadi bagian dari klub Turki, Fenerbahce. Kondisi ini memaksa United untuk segera mendatangkan seorang penyerang yang ‘bandel’ di kotak penalti lawan.

United awalnya menargetkan Thomas Muller datang ke kota Manchester. Namun, sang pemain sudah yakin akan bertahan di Bayern, klub masa kecilnya itu. Kabar tersebut membuat United kembali memalingkan buruan kepada Cavani yang masih dikontrak Paris Saint-Germain.

Daily Star melansir bahwa Setan Merah berharap Cavani mau bergabung dan menjadi andalan klub untuk kembali meraih gelar juara Premier League. Akan tetapi, PSG tidak begitu saja mau melepas mantan pemain Palermo dan Napoli itu dengan harga murah. Klub asa Paris itu baru mau melepas Cavani dengan banderol harga 60 juta poundsterling.

Harga tersebut tentu cukup besar, namun tampaknya United juga punya cadangan dana belanja cukup untuk memboyong beberapa pemain bintang, seperti Cavani. Bisa jadi, Setan Merah menunggu melego Angel Di Maria ke penawar tertinggi. 


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X