Gaitan Bisa ke MU dengan Satu Syarat

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 12 Juli 2015 | 17:53 WIB
Bek Benfica, Nicolas Gaitan.
Getty Images
Bek Benfica, Nicolas Gaitan.

Klub Portugal, Benfica dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan Manchester United untuk menjual Nicolas Gaitan. Namun kedatangan Gaitan baru bisa terlaksana jika Angel Di Maria benar-benar hengkang dari Old Trafford.

Man United tak asing dengan gosip akan membeli Gaitan dari Benfica. Setan Merah cukup lama mengintai pemain asal Argentina itu. Laporan dari Squawka menyebutkan, United berhasil membujuk Benfica agar mau melepas Gaitan.

Namun, syarat Gaitan bisa hadir di Old Trafford adalah penjualan Angel Di Maria. Jika mantan pemain Real Madrid ini hengkang, maka proses transfer Gaitan akan dilanjutkan dengan penggelontoran dana sebesar 40 juta euro untuk Benfica dari United.

Di Maria sendiri dikabarkan akan segera hengkang dari United. Meski bermain bagus pada putaran pertama, namun peforma pemain Argentina itu benar-benar jeblok di putaran kedua. Ditambah, pemain 27 tahun itu sedikit trauma saat rumahnya disatroni maling.

Pemain yang berposisi penyerang sayap itu sudah diminati beberapa klub besar, sepert Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. Namun, Di Maria sepertinya lebih membuka hatinya untuk Bayern Munchen.

Sedangkan Gaitan tampil baik bersama Benfica musim lalu. Mantan pemain Boca Juniors mampu mengeluarkan peforma terbaiknya bagi Benfica. Dia tampil dalam setiap pertandingan Benfica di Liga Champion.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X