Rasio Gol Van Persie Salah Satu Terbaik di EPL

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 10 Juli 2015 | 20:40 WIB
Robin van Persie
Jamie McDonald/Getty Images
Robin van Persie

Setelah 11 tahun berkarier di Inggris, Robin van Persie siap memulai petualangan baru di negeri lain mulai 2015/16. Klub Turki, Fenerbahce, menjadi tujuan striker asal Belanda ini.

Fenerbahce mengumumkan ketertarikan mereka akan Van Persie di Twitter. Mereka kini perlu sepaham dengan United terkait nilai transfer. Mengingat kontrak Van Persie di United tersisa satu tahun lagi, Fenerbahce tidak akan perlu membayar mahal.

Isu yang mencuat di Inggris menyebut harga striker berumur 32 tahun itu berkisar 4,7 juta pound (96,5 miliar rupiah).

Andai transfer terjadi, Van Persie mengikuti jejak Luis Nani, yang lebih dulu meninggalkan Old Trafford demi Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2015.

Selama lebih dari 10 tahun mentas di EPL, Van Persie telah membangun status sebagai salah satu pencetak gol yang subur, baik bersama Arsenal maupun United.

RASIO GOL PER LAGA DI EPL

Nama

Main

Gol

Gol per Laga


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA edisi Jumat (10 Juli)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.