Chelsea Datangkan Adik Eden Hazard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 04:33 WIB
Eden Hazard, kepindahannya ke Chelsea diikuti oleh sang adik.
Otto Greule Jr/Getty Images
Eden Hazard, kepindahannya ke Chelsea diikuti oleh sang adik.

Setelah memboyong Eden Hazard ke Stamford Bridge, kini Chelsea juga berhasil mendapatkan tanda tangan sang adik, Thorgan Hazard. The Blues mendatangkan pemain berusia 19 tahun ini dari klub Prancis, RC Lens.

"Chelsea Football Club telah menuntaskan perekrutan Thorgan Hazard dari FC Lens," tulis pernyataan resmi di laman chelseafc.com.

Meski hanya berselisih umur dua tahun, namun prestasi Thorgan belum secemerlang Eden. Sang adik bahkan belum sekalipun berseragam tim nasional senior Belgia.

Namun, harapan untuk melihat duo Hazard bermain dalam satu pertandingan resmi tampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, kubu Chelsea berniat menempa Thorgan terlebih dulu di skuad U-21 yang saat ini dilatih Dermot Drummy.

Pasangan bersaudara Eden dan Thorgan Hazard bukanlah yang pertama di kubu Chelsea. Sebelumnya The Blues pernah menyatukan Ray dan Graham Wilkins, Ron dan Allan Harris, John dan Peter Sillett, serta Chris dan William Ferguson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.