Sterling Ogah Ikut Pramusim Bareng Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 8 Juli 2015 | 11:43 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Liverpool kembali dibuat pusing oleh tingkah Raheem Sterling. Setelah minta ditransfer ke klub lain, kini sang bintang enggan ikut tur pramusim.

Reds dijadwalkan menjalani tur pramusim ke beberapa negara di Asia. Perjalanan mereka akan dimulai dengan partai melawan Thai All Starts di Thailand pada 14 Juni mendatang.

Pada saat para pemain tengah bersiap untuk berangkat, Sterling justru menyampaikan kepada manajemen Liverpool bahwa dirinya lebih memilih tinggal di Inggris sambil menunggu tawaran dari klub lain. Demikian  dilaporkan Daily Mail.

Bukan rahasia lagi bahwa Sterling sudah sangat ingin meninggalkan Anfield. Winger berusia 20 tahun itu ingin mencari tantangan di klub besar lain.

Sterling punya banyak pilihan. Ia diincar oleh Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

Saat ini City berada di barisan terdepan dalam perburuan Sterling. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Citizens sudah melepaskan tawaran 50 juta pound (sekitar Rp 1 triliun) untuk mendapatkan jasa sang pemain.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X