James Milner Ingin Borong Trofi

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 8 Juli 2015 | 09:00 WIB
James Milner
Getty Images
James Milner

James Milner mengusung misi besar bersama Liverpool. Ia ingin memborong gelar juara bersama klub barunya tersebut.

Milner menjadi rekrutan pertama Liverpool pada musim panas 2015. Ia memutuskan hengkang ke Anfield setelah kontraknya bersama Manchester City habis.

Dengan kemampuannya, Milner berharap bisa mengembalikan kejayaan Reds. Bukan hanya di Inggris, tetapi juga Eropa.

Ada empat trofi yang bisa disabet Liverpool pada musim 2015-16. Mulai dari Premier League, Piala FA, Piala Liga, sampai Liga Europa.

"Saya ingin lemari trofi saya penuh dengan medali. Itulah alasan saya datang ke sini," tutur Milner seperti dilansir Daily Mail.

"Sebagai tim, kami ingin memenangi trofi. Itulah yang perlu dilakukan klub ini. Tekanan dan ekspektasi ada di sini," ujar gelandang Inggris itu.

Reds mengakhiri musim 2014-15 tanpa satu gelar pun. Mereka juga tersingkir dari perebutan jatah ke Liga Champions lantaran hanya finis di urutan keenam klasemen.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.