Kompany: Chelsea Menang Terlalu Mudah

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Juli 2015 | 23:43 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Vincent Kompany menyesali Manchester City membuat Chelsea terlalu mudah untuk bisa memenangi gelar Premier League musim lalu. Ia dan rekan satu timnya belum bisa melupakan kemudahan Chelsea memenangi gelar tersebut.

Musim 2014-15 The Blues memenangi gelar Premier League dengan keunggulan delapan poin dari Man. City yang finis di posisi kedua. Akan tetapi, Kompany menegaskan musim 2015-16 situasi tersebut tidak akan terulang.

"Chelsea menang terlalu dini, terlalu mudah, dan kami tidak boleh mengulangi itu musim ini. Kami begitu kompetiif selama empat atau lima tahun terakhir. Namun, kami kalah musim lalu dan situasi seperti itu terjadi. Anda tidak bisa menjadi juara setiap tahun, sama dengan Chelsea dua tahun lalu. Kami memenangi liga dan mereka tidak," kata Kompany.

"Anda ingin persaingan ketat dan setiap kali kami menang selalu sulit. Jadi kami ingin seperti itu setidaknya hingga akhir musim. Jika kami memiliki musim yang sangat baik, kami mungkin bisa mengubah situasi dan menutup musim dengan percaya diri," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.