Masa Depan Tak Jelas, Remy Dihubungkan Beskitas

By Gerry Putra - Selasa, 7 Juli 2015 | 22:59 WIB
Loic Remy
Clive Mason/Getty Images
Loic Remy

Klub besar Turki, Besiktas menunjukan minatnya kepada penyerang Chelsea, Loic Remy. Pemain asal Prancis itu sedang menghadapi masa depan yang masih abu-abu di Stamford Brigde.

Situasi tersebut dimanfaatkan beberapa klub, termasuk Swansea City dan Crystal Palace. Kedua klub tersebut tertarik untuk mengamankan jasa Remy. Tapi duo Premier League tak sendiri, karena Beskitas juga bernafsu membawa Remy ke Turki.

Beskitas yang baru saja kehilangan Demba Ba yang pergi ke Shanghai Shenhua, tentu harus berburu pemain baru. Klub Turki tersebut dikabarkan sedang memantau pergerakan situasi dari Remy di Chelsea. Seperti yang dilansir dari ClubCall, Remy bisa saja hijrah ke Besiktas yang menawarkan tempat utama di musim kompetisi saat ini.

Remy berjuang untuk memperebutkan tempat utama di Chelsea musim ini, tetapi kedatangan Radamel Falcao dengan status pinjaman dari AS Monaco selama satu musim tampaknya membuat peluang pemain berusia 28 tahun itu semakin menipis.

Keputusan Chelsea merekrut Falcao pun bisa dibilang mengejutkan. Apalagi musim kemarin, pemain asal Kolombia itu tampil buruk di Manchester United. Sedangkan Remy tampil cukup baik ketika diberi kesempatan oleh Jose Mourinho musim lalu, namun sayangnya kini nasib Remy belum mengarah dengan jelas.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Club Call


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X