Diego Costa Rindu Kebab Buatan Arda Turan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Juli 2015 | 22:30 WIB
Stuart Franklin/Getty Images

Diego Costa menyayangkan keputusan Arda Turan yang lebih memilih Barcelona ketimbang Chelsea. Seiring Turan memilih Barca, pupus sudah harapan Costa untuk kembali menikmati kebab buatan pemain asal Turki tersebut.

Arda Turan akhirnya menjawab teka-teki masa depannya. Pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Barcelona.

Sebelumnya, Turan sempat digadang-gadang bakal bergabung dengan Chelsea. Rumor tersebut rupanya membuat Diego Costa sudah berharap agar bisa bermain satu tim lagi dengan Turan.

Keinginan Costa itu dilandasi oleh kerinduan dirinya dengan kebab (makanan tradisional Turki) buatan Turan. Kini, pemain asal Spanyol itu menyesali keputusan Turan yang batal bergabung dengan The Blues.

"Akan sangat fantastis (jika Turan bergabung dengan Chelsea). Karena, Arda membuat segalanya menjadi lebih mudah di atas lapangan. Arda, Flipe Luis, dan saya begitukompak. Arda juga merupakan pribadi yang luar biasa," kata Costa seperti dikutip The Mirror.

"Dia sering mengundang kami makan di rumahnya. Saya sangat menyukai kebab buatannya. Seluruh tim pun sering ke rumahnya untuk makan malam," kenang Costa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X