Man United Sepakati Biaya Transfer Matteo Darmian

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 20:29 WIB
Matteo Darmian
Claudio Villa/Getty Images
Matteo Darmian

Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Torino soal transfer Matteo Darmian. Dengan demikian, hampir dipastikan bahwa Darmian bakal bergabung dengan Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Nama Darmian masuk dalam daftar belanja Manchester United di tengah usaha manajer Louis van Gaal memperkuat lini pertahanan klub. Oleh sebab itu, Darmian menjadi target transfer United di musim panas.

Menurut laporan Sky Sports, United dan Torino pun mengadakan pertemuan intens dalam beberapa hari terakhir untuk membahas transfer Darmian. Meski sebelumnya menolak tawaran perdana United, namun Torino akhirnya mencapai kata sepakat di wilayah harga 12,7 juta pound (261 miliar rupiah).

Darmian merupakan tipikal bek serba bisa. Pemain asal Italia itu bisa dimainkan di sisi kiri dan kanan. Namun, Darmian lebih suka dimainkan di sektor kanan. Selain United, Darmian juga sempat menjadi target Arsenal, Bayern Muenchen, dan Napoli.

Darmian bergabung dengan Torino pada Agustus 2012. Bersama klub asal Turin itu, pemain berusia 25 tahun sudah tampil dalam 133 laga serta mengoleksi tiga gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.