Ayah Meninggal, Liverpool Beri Balotelli Cuti

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 20:14 WIB
Mario Balotelli
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli

Kabar duka datang dari Mario Balotelli. Penyerang Liverpool itu sedang dirundung nestapa mendalam setelah ayah angkatnya, Francesco Balotelli, meninggal dunia pada Minggu (5/7).

Mario Balotelli pun langsung terbang untuk kembali ke Italia. Liverpool sengaja memberikan Balotelli cuti di hari perdana latihan pramusim The Reds.

"Terima kasih semua atas dukungannya. Saya sangat berterima kaih kepada semuanya, begitu juga dengan keluarga saya," kicau Balotelli di akun Twitter-nya.

Menurut laporan ESPN, Francesco Balotelli, yang merupakan ayah angkat dari Balotelli, meninggal pada usia 74 tahun. Balotelli sendiri diadopsi oleh pasangan Francesco dan Silvia, ketika masih berusia 3 tahun.

Super Mario lahir di Palermo pada Agustus 1990. Pemain yang kini berusia 24 tahun itu tumbuh di kota Concesio, provinsi Brescia.

Balotelli dikabarkan kembali berlatih dalam waktu dekat. Sebab, Liverpool akan memulai tur ke Asia dan Australia pada Minggu (17/7).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.