Man United Tawar Thomas Mueller Rp1,1 Triliun

By Arief Kurniawan - Selasa, 7 Juli 2015 | 19:46 WIB
Thomas Mueller
Lars Baron/Getty Images
Thomas Mueller

Manchester United kian melakukan pembenahan skuat demi meraih kesuksesan di musim baru nanti. Salah satunya adalah dengan upaya mendatangkan penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller.

Nama Thomas Mueller bukan pemain Bayern Muenchen pertama dikaitkan dengan Manchester United. Sebelumnya, ada nama  Bastian Schweinsteiger yang dikabarkan juga menarik minat manajer Louis van Gaal.

Sedangkan Bayern, dikabarkan tertarik mendatangkan Angel Di Maria. Meski pelatih Pep Guardiola sudah membantah rumor tersebut.

Media Jerman, Sport1, seperti dikutip The Metro, mengklaim bahwa United sudah menyiapkan dana khusus untuk memboyong Mueller ke Old Trafford. Kabarnya, Setan Merah menyisihkan dana senilai 58 juta pound untuk bomber asal Jerman tersebut.

Rumor kepindahan Mueller mulai berkembang setelah sang pemain berselisih dengan Guardiola di sesi latihan terakhir Bayern musim lalu. Hal itu bisa menjadi dasar bagi Mueller untuk berganti kostum pada musim panas ini.

Sedangkan bagi Van Gaal, Mueller bukanlah sosok yang asing. Keduanya pernah bekerja sama ketika Van Gaal masih menukangi Die Rotten rentang 2009-2011.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.