Arda Turan Tidak Pernah PDKT dengan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Juli 2015 | 19:10 WIB
Arda Turan
Evrim Aydin/Getty Images
Arda Turan

Agen Arda Turan, Ahmet Bulut, mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea. Menurutnya, Barcelona merupakan satu-satunya pilihan pertama Turan.

Teka-teki masa depan Arda Turan akhirnya terungkap. Pemain asal Turki itu memilih Barcelona sebagai landasan kariernya.

Padahal, Turan sebelumnya digadang-gadang bakal hijrah ke Inggris untuk mencicipi atmosfer Premier League. Oleh sebab itu, pemain 28 tahun dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United, dan Liverpool.

Turan sebelumnya bahkan dilaporkan sudah mencari-cari rumah di London. Hal itu menguatkan dirinya untuk berseragam The Blues.

Namun, semua rumor akhirnya terbantahkan. Turan lebih memilih untuk menetap di Spanyol dan merapat ke Barcelona dengan biaya transfer 24 juta pound.

"Kami tidak pernah berbicara dengan Chelsea. Barcelona adalah pilihan pertama. Kami punya kesepakatan karena adanya desakan dari Luis Enrique," kata agen Turan, Ahmet Bulut, seperti dilansir Standard.

Turan bergabung dengan Atletico dari Galatasaray pada tahun 2011. Bersama Los Rojiblancos, Turan sukses meraih lima trofi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X