Jose Mourinho Perpanjang Kontrak di Chelsea

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 18:54 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan telah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Mourinho diikat The Blues dengan kontrak berdurasi jangka panjang.

Menurut laporan London Evening Standard, Jose Mourinho mendapatkan kontrak baru berdurasi empat tahun. Dalam proposal kontrak yang kabarnya bakal diresmikan pada awal musim depan itu, The Special One akan mendapatkan gaji senilai 8,5 juta pound per musim.

Chelsea tertarik bekerja sama lebih lama dengan Mourinho berkat prestasinya dalam dua musim terakhir. Meski puasa gelar di musim perdana periode keduanya di Stamford Bridge pada 2013/14, musim lalu Mourinho menebusnya dengan dua gelar yakni Premier League dan Piala Liga.

"Tuan (Roman) Abramovich harus sangat tenang. Saya dalam genggamannya. Saya ingin bertahan dan tidak ingin hengkang. Saya tidak menuntut kontrak yang lebih baik, saya tenang dan sangat santai. Dia tidak perlu khawatir, dia sudah memiliki saya," kata Mourinho.

"Jika dia ingin saya bertahan, saya akan bertahan. Ketika dia menginginkan saya untuk pergi, saya akan pergi. Saya tahu bahwa dia masih menginginkan saya musim depan karena saya bekerja keras. Sebuah kontrak berdurasi sepuluh tahun tidaklah penting," jelas pria Portugal itu.

Bukan hanya Mourinho yang mendapat kontrak baru, kedua asistennya, Rui Faria dan Silvinho Lauro, juga mendapat perpanjangan ikatan kerja.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.