Cech Harus Lupakan Cinta Lama, Fokus ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Juli 2015 | 16:00 WIB
Petr Cech
Gettty Images
Petr Cech

Mantan kiper Arsenal, Jens Lehman, meminta Petr Cech untuk melupakan cintanya terhadap Chelsea.

Cech resmi pindah dari Chelsea menuju Gunners setelah menandatangani kontrak empat tahun pada Senin (30/6/2015) WIB. Transfer penjaga gawang asal Republik Ceska itu memakan biaya 10 juta pound (Rp 210 miliar).

Lehman yakin Cech bisa membantu Arsenal menuju kesuksesan. Dengan syarat, pemain kidal itu bisa melupakan kisah-kisah lama bersama Blues.

"Sebelum kamu memantapkan hati untuk mendapatkan gelar juara, kamu harus terlebih dulu menyingkirkan cinta lama yang kamu miliki sebelumnya. Sebagai pemain profesional, Cech harus melupakan hubungan dengan Chelsea," tutur Lehmann dilansir Mirror.

"Dia perlu tahu bahwa Arsenal membutuhkan jasanya. Itu tidak mudah secara psikologis. Butuh waktu selama beberapa pekan atau bahkan bulan," imbuh pria Jerman itu.

Cech menghabiskan 11 musim bersama Chelsea. Sosok inilah yang berada di bawah gawang London Biru ketika menjuarai Liga Champion 2011–12.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.