Pakai Nomor 26, Depay Calon Gagal di MU?

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 13:10 WIB
Memphis Depay menjalani latihan pertama bersama Manchester United, Senin (6/7/2015).
Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Memphis Depay menjalani latihan pertama bersama Manchester United, Senin (6/7/2015).

Memphis Depay telah menjalani latihan pertama bersama klub barunya, Manchester United, pada Senin (6/7/2015). Dalam latihan tersebut, Depay menggunakan nomor 26 yang tertera pada celananya.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Depay akan menggunakan nomor punggung 26 untuk musim kompetisi 2015-2016. Pada musim lalu bersama PSV Eindhoven, Depay memakai nomor punggung 7.

Jika benar mengenakan nomor 26, Depay akan mengikuti jejak tiga pemain Manchester United yang pernah gagal. Terakhir, nomor punggung 26 dipakai oleh Shinji Kagawa yang bisa dibilang gagal bersama The Red Devils.

Sebelum digunakan Kagawa, nomor tersebut juga tak membawa keberuntungan bagi Gabriel Obertan dan Manucho. Terbukti, Obertan dan Manucho tidak bisa tampil konsisten sebagai pemain utama Manchester United pada era Sir Alex Ferguson.

Pihak Manchester United belum mengonfirmasi secara resmi nomor punggung para pemain untuk musim depan. Kemungkinan Depay akan mendapatkan nomor lain masih terbuka lebar.

Pada musim lalu, Luke Shaw menjalani persiapan pramusim dengan memakai nomor 28. Namun, saat pengumuman nomor resmi tim jelang bergulirnya musim 2014-2015, Louis van Gaal memberikan nomor 3 setelah nomor itu ditinggalkan Patrice Evra yang pindah ke Juventus.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.